Top 3 Hero Terkuat League of Legends Tahun 2022

Top 3 Hero Terkuat League of Legends Tahun 2022

Skala kekuatan buat masing-masing dan setiap kampiun League of Legends sangat tidak sinkron berasal pengetahuan kanon mereka dan bagaimana mereka diwakili pada dalam permainan.

Kampiun League of Legends diperkecil kekuatannya serta diseimbangkan ke titik di mana setiap karakter terasa sama kuatnya. tetapi Bila kita masuk lebih pada ke pengetahuan Runeterra mereka, kita akan memahami seberapa drastis tingkat kekuatan masing-masing juara berbeda.

Seorang Yordle, tidak peduli seberapa cerdasnya, tidak akan pernah benar-benar berharap buat melawan para ilahi Targon. dan dalam game, terkadang kita melihat bola salju Rumble melewati semua jajaran tuhan pengetahuan hanya sebab dia menerima lonjakan item awal.

Daftar hari ini akan berurusan dengan tiga kampiun League of Legends yg menurut pengetahuan ialah makhluk terkuat pada Runeterra.

Top 3 Hero Terkuat League of Legends Tahun 2022

Kindred

Juara terkuat dari pengetahuan ialah Kindred. Kerabat tidak mampu mati. Bahkan Jika terbunuh, dia akan bangkit lagi dan lagi. seperti Kindred artinya kematian itu sendiri.

Tanpa kematian Kindred tidak akan ada. Bila ada kehidupan maka ada kematian. Meskipun Aurelion Sol menciptakan Kindred, beliau lebih bertenaga darinya. karena beliau mampu meninggal karena usia tua atau seorang membunuhnya.

Seluruh orang pada napas sekarat mereka akan melihat Kindred. Mereka akan menyerah serta menerimanya atau mencoba melarikan diri serta dimakan sang serigala.

Kindred artinya pemburu pamungkas serta semua orang melihatnya pada akhir hidup mereka. Itu menyimpulkan juara terkuat kami sesuai pengetahuan serta itu berakhir menggunakan kematian Kindred.

Aurelion Sol

Aurelion Sol artinya naga yang membangun ketika, ruang, materi, dan segala sesuatu yang lain di alam semesta. dia bisa membangun kehidupan serta beliau mampu mengambilnya dengan nafas sederhana.

Aurelion Sol pernah menjelajahi alam semesta buat mencari kehidupan yg beliau ciptakan. dia menemukan Runeterra, khususnya Gunung Targon.

Setelah melakukan kontak dengan insan di sana, mereka menetapkan buat memenjarakannya dan mengubahnya sebagai budak bagi umat manusia.

Sesudah seribu tahun, Aurelion Sol berhasil membebaskan diri serta menjadi penuh amarah, namun alih-alih menghapus kehidupan dengan sekejap matanya, dia menetapkan buat membiarkan mereka menderita.

Menanamkan kutukan yg luar biasa pada umat manusia itu sendiri. beliau hanya mengangkat kutukan itu begitu beliau memahami beliau telah memusnahkan orang-orang yg menganiaya dia.

Aurelion Sol bisa disebut menjadi makhluk surgawi terkuat pada seluruh alam semesta playsbo League of Legends namun terdapat seorang yang lebih bertenaga darinya. ciptaan-Nya dan itulah kematian.

Darius

Dapat melawan hampir seluruh permukaan AD bruiser lainnya, dan berfungsi secara multilateral sebagai Bruiser AD, Tank, serta Initiator. ketika diberi makan, dia sebagai bola salju sampai tidak terdapat penebusan buat lawannya yang terkutuk.

“Penghitungannya” hanya membentuk pertempuran sebagai konflik yang adil – Darius yang baik menang hampir setiap saat. waktu dia menangkap Anda menggunakan kapak, perkirakan kematian Anda yang akan segera terjadi, gemuruh guntur pamungkasnya pada udara.

Juara terbaik dalam tertawa terbahak-bahak berdasarkan saya. beliau sangat sulit buat dilawan, damage-nya gila (terutama Haemorrhage pasifnya, yang mirip Ignite kedua) dengan Decimate dan Crippling Strike.

Jika musuh lari, beliau menarik mereka balik menggunakan Apprehend dan ultimate-nya, Noxian Guillotine, hanya men-dunk musuh hingga terlupakan, belum lagi beliau mampu mengulangnya dalam 20 dtk sehabis membunuh. cukup gila.

Categories: Uncategorized