Bagaimana Riot Games Dimulai dan Tumbuh League of Legends

Bagaimana Riot Games Dimulai dan Tumbuh League of Legends

Bagaimana Riot Games Saat memeriksa Riot Games dan game SBOBET populer mereka, League of Legends, dalam artikel ini, kita akan melihat 1) Riot Games, 2) League of Legends, dan 3) bagaimana League of Legends menjadi begitu populer?

RIOT GAMES

Bagaimana Riot Games Dimulai dan Tumbuh League of Legends

Penerbit Video Game Amerika, Riot Games telah menjalankan bisnis sejak tahun 2006 dengan kantor pusat yang berbasis di Santa Monica, California. Lokasi kantor lainnya di seluruh dunia termasuk St Louis, Sydney, Dublin, Berlin, Seoul, Istanbul, Sao Paulo, Moskow, dan Taipei.

Perusahaan ini memiliki satu permainan di bawah ikat pinggangnya, League of Legends yang populer. Game PC online ini dirilis pada Oktober 2007. Manifesto perusahaan adalah:

  • Pengalaman Pemain Pertama;
  • Konvensi Tantangan;

  • Fokus pada Bakat dan Tim;

  • Mainkan dengan Serius;

  • Tetap Lapar, Tetap Rendah Hati.

Sejarah

Perusahaan ini dimulai sebagai pengembang game indie di Los Angeles. Itu dibuat oleh Marc Merrill dan Brandon Beck, dan game pertama perusahaan diumumkan pada Oktober 2008. League of Legends dirilis setahun kemudian.

Permainan ini gratis untuk dimainkan dan tidak berisi iklan atau penjualan salinan kotak. Sebaliknya, pendapatan dihasilkan dari transaksi mikro. Perusahaan ini terdaftar nomor 4 dalam daftar 25 perusahaan teratas untuk bekerja oleh Business Insider pada tahun 2013. Karyawan sebagian adalah veteran Defense of the Ancients, pendiri situs web DotA-Allstars dan beberapa mantan karyawan Blizzard termasuk Perancang Sistem Utama untuk World atau Warcraft.

League Of Legends

Jenis & Peta Game

Mode permainan

Permainan ini memiliki dua mode permainan. Ini adalah Klasik dan Dominion. Mode klasik adalah pertahanan dasar di mana pemain mencoba bertarung secara bertahap menuju perhubungan lawan mereka. Tujuan utama untuk setiap peta adalah Nexus, dan untuk memenangkan perhubungan lawan harus dihancurkan.

Ini dapat dicapai dengan bantuan minion yang merupakan unit sekutu atau musuh yang dapat dibuang. Unit-unit ini muncul secara otomatis untuk menyerang ke dalam pertempuran untuk menyerang musuh di jalur yang ditentukan. Untuk mencapai tujuan ini, pemain harus melewati turret dan inhibitor. Turret atau menara merupakan benteng berat yang menghalangi gelombang minion dari musuh dan juga jalur menuju nexus. Ini adalah salah satu komponen inti dari gameplay. Inhibitor adalah struktur yang dimaksudkan untuk memblokir pelatihan Super Minion oleh musuh.

Maps

Di League of Legends, petanya disebut “Fields of Justice.” Ini adalah arena di mana para juara pertandingan saling bertarung untuk meraih kemenangan. Peta memiliki jumlah jalur tetap dan menempatkan dua tim dengan jumlah pemain tetap satu sama lain. Jalur menghubungkan kedua tim dan antek bergerak melalui jalur ini untuk menyerang musuh.